Jakarta (Antaranews Gorontalo) - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, memberikan sepatu yang dia pakai kepada seorang warga bernama Anti Buamona di Pasar Higienis Gamalama, Ternate, Selasa.
     
Awalnya Anti yang tengah naik motor  tertarik melihat keramaian di depan pasar. Masih menggunakan helm, dia langsung bergabung dikerumunan dan melihat Sandianga tengah memberikan orasi di panggung yang sederhana. 
     
Saat sesi tanya jawab, Anti langsung mengacungkan jari.

“Pak kalau jadi Presiden bantu kami pak agar harga-harga sembilan bahan pokok pada turun. Sekarang semua seba naik. Listrik, BBM semuanya pak. Tolong pak. Saya bawa uang seratus ribu tidak berani beli ayam, ikan. Saya cuma berani beli sayur dan tempe,” kata Anti yang diamini ratusan orang di depan panggung. 
     
Sandiaga berjanji akan memenuhi keinginan Anti untuk membuat harga-harga stabil dan terjangkau. “Insya Allah kami penuhi keinginan ibu Anti dan masyarakat Ternate, juga seluruh masyarakat Indonesia," kata Sandiaga dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.
     
Usai acara Anti pun ingin berfoto dengan mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini, dan ikut berdesak-desakan sehingga sepatu yang dikenakannya jebol. 
     
Sandiaga yang melihat kejadian ini mengajak anti ke mobil. Lalu dia melepaskan sepatunya dan memberikan sepatu yang dia pakai itu  kepada Anti. 
     
"Ya Allah terima kasih Pak Sandi, ini tidak bakal saya lupakan. Terima kasih Pak Sandi” kata Anti dengan senyum sumringah.

Pewarta: Susylo Asmalyah

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018