Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone, Kolonel Czi Arnold Ritiauw meminta prajurit TNI AD agar bijak dalam menggunakan media sosial (medsos).

"Tetap memperhatikan ketentuan dan sopan santun dalam bermedia sosial agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak sepantasnya," ujar Danrem pada kunjungannya ke Kodim 1304 Gorontalo, Senin.

Menurutnya, prajurit harus belajar dari kasus-kasus yang ada dan telah terjadi di media sosial, terkait dengan postingan-postingan yang tidak sesuai dengan sopan santun dalam ketentuan teknologi informasi.

Ia menegaskan, kunjungan ke Kodim merupakan suatu hal harus dilaksanakan bagi seorang pimpinan kepada satuan bawahan terkait kehidupan keluarga, disiplin dan teritorial serta banyak hal yang lain menyangkut tugas dan tanggung jawab sebagai seorang prajurit. ?

"Selain itu prajurit dan Persit Kodim 1304/Gorontalo harus merasa bangga kepada satuannya dan jangan ada yang berbuat pelanggaran," kata dia, lagi.

Danrem 133/Nani Wartabone menegaskan kepada prajurit agar tetap menjaga netralitas dalam menghadapi Pilpres maupun Pileg sekalipun itu keluarga sendiri.

"Tetap jaga netralitas walaupun ada keluarga kita yang ikut pada pemilihan tersebut," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Danrem 133/Nani Wartabone memberikan kesempatan imbal balik dengan bertanya kepada prajurit dan Persit dan memberikan hadiah agar setiap prajurit dan Persit tetap bersemangat dalam menjalankan tugas.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018