Jakarta, (ANTARA/GOHITZZ) - Rossa dan Pipik Dian Irawati (istri almarhum Uztad Jefri) ternyata sudah bersahabat sejak lama. Bahkan, Pipik sudah mengagumi Rossa sejak awal kariernya.

Persahabatan keduanya terjalin saat Rossa meminta bantuan Uje untuk berlatih lagu "Ayat-Ayat Cinta", karena ada bagian yang diharuskan menggunakan ngaji. Sejak itu, mereka sangat akrab sampai sekarang.

"Saya mengagumi Ocha (Rossa), sejak dia nyanyi 'Nada-Nada Cinta'. Dari awal Rossa, sampai sekarang itu, saya melihatnya suka sekali. Saya inget banget waktu dia mau konser lagu 'Ayat-Ayat Cinta', dia mau dipakein ngaji di depannya, sama Uje kita belajar bareng," ujar Pipik saat berbincang di Exodus, Kuningan City, Jakarta.

Rossa menambahkan, "Terus persahabatan itu sampai sekarang. sampe naik Haji diarahin juga sama Mba Pipik, sampai bikin baju Lebaran. Bahkan X Faktor, awal-awalnya baju Fatin, Umi yang buat."

Pipik mengaku suka dengan semua lagu milik Rossa. Namun, yang paling mengena adalah "Hijrah Cinta", sebab bercerita tentang dirinya dengan Uje.

"Semua lagunya aku suka, karena enak semua lagunya. 'Hijrah Cinta' memang pelajaran saya dengan beliau (Uje). Denger lagu ini pasti nangis, karena lagu ini menceritakan sepasang kekasih yang saya dan Uje mulai dari nol karena Allah," ia menutup pembicaraan.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2014