Gorontalo, (ANTARA News) - Objek wisata "Pulo Cinta" menyediakan jasa perahu bagi wisatawan yang ingin mengunjungi tiga pulau yang ada di Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo.

Manager Pulo Cinta, Rony, di Gorontalo, Senin, mengatakan tiga pulau tersebut yaitu Pulau Kelelawar, Camar, serta Pulau Botak.

"Selain tiga pulau yang indah itu, para wisatawan juga akan diajak berkunjung ke Desa Bajo," ujarnya.

Ia menjelaskan jika di pada kunjungan di pulau itu, para tamu bisa `snorkeling`, bisa turun ke pulau itu juga serta berenang dengan pemandangan unik nan indah.

"Durasi berkunjungnya itu sekitar tiga hingga empat jam, karena posisi antar pulau yang berdekatan, ada dua pulau yang dapat digunakan sebagai lokasi foto yang menarik, yaitu Pulau Camar, dan Pulau Botak," kata dia, lagi.

Sedangkan untuk di lokasi Pulo Cinta sendiri, wisatawan dapat menikmati keindahan bawah laut, terumbu karang hingga ikan yang beragam.

"Di area Pulo Cinta terdapat banyak ikan kecil, berbagai biota laut, karang-karangnya juga bagus dan rapi, banyak binatang yang langka di tempat lain tapi di pulau cinta justru banyak ditemukan," ujarnya.

Salah satu objek wisata di Provinsi Gorontalo yang banyak di kunjungi oleh wisawatan lokal, nusantara dan mancanegara itu juga menyediakan peralatan untuk snorkeling dan diving.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019