Jakarta, (ANTARA/GOHITZZ)  - Artis muda Ricky Harun sudah tidak sabar menunggu kelahiran sang anak, yang kurang lebih sekitar empat bulan lagi.

Saat ini, istri Ricky tengah mengandung lima bulan. Dia terlihat sangat excited dan tidak sabar untuk mengadzankan calon bayinya.

"Gue excited mau cepat-cepat lahir. Pengennya normal, lihat keluar terus gue adzanin. Penginnya cewek, biar deket sama bapaknya. Katanya kalau cewek, lebih dekat sama bapaknya, dan katanya bapaknya nanti lebih cakep," ujar Ricky seraya tertawa.

Ricky mengungkapkan, teman-temannya menilai jika dia belum pantas jadi seorang Ayah, karena usianya yang baru 26 tahun. Namun dia yakin, saat anaknya lahir, aura kebapakannya akan terlihat.

"Tapi kata orang, gue belum cocok jadi bapak karena kemudaan. Tapi mungkin nanti pas lahir kelihatan kebapakan," ucap Ricky.

Ricky sendiri sudah melakukan beberapa persiapan, salah satunya adalah banyak bertanya pada ayahnya. Bintang "Ganteng-Ganteng Srigala" itupun jadi terharu, karena akhirnya dia akan menjadi seorang ayah.

"Persiapan seorang ayah, gue nanya sama bokap dan sama yang berpengalaman. Hal baru buat gue. Duh jadi sedih," tutup dia.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2014