Korem 133/Nani Wartabone mematangkan program Karya Bhakti yang akan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo pada bulan Maret ini.

Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw di Gorontalo, Jumat, mengatakan kegiatan itu rencananya akan dibuka oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang.

"Demi mematangkan rencana tersebut Korem 133/Nani Wartabone dan Pemkab Boalemo serta Pohuwato melaksanakan rapat koordinasi untuk mematangkan segala rencana yang akan dilaksanakan pada waktunya khususnya pada pembukaan," ujarnya,

Ia menjelaskan jika pembukaan Karya Bhakti tersebut awalnya akan dilaksanakan pada 11-12 Maret 2019.

"Namun karena pejabat dan organisasi Perangkat Daerah (OPD) kedua wilayah tersebut masih memiliki kegiatan di luar daerah, sehingga pelaksanaan pembukaan program Karya Bhakti tersebut masih ditunda sampai pekan berikutnya," ungkapnya.

Dengan demikian menurut Danrem, masih ada waktu dalam lebih mematangkan akan pelaksanaan kegiatan yang dimaksud dan juga dalam acara rakor Karya Bhakti tersebut.

"Sekaligus penandatanganan kerjasama antara Danrem 133/Nani Wartabone dengan Bupati Boalemo dan Pohuwato yang diwakili oleh Kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten masing-masing wilayah," pungkasnya.


 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019