Hamburg, (ANTARA/AFP) - Juara Jerman Bayern Munchen maju ke putaran final turnamen pra-musim Piala Telekom, Sabtu, setelah mengalahkan Borussia Moenchengladbach lewat adu penalti setelah kedudukan imbang 2-2 di Hamburg.  
   
Bayern, yang mengalahkan Moenchengladbach 5-4 dalam adu penalti, akan bertemu dengan Wolfsburg pada babak final Minggu, setelah tim itu mengalahkan Hamburg 6-5 pada adu penalti akibat kedudukan tanpa gol pada perpanjangan waktu.  
   
Pemain yang baru direkrut, Robert Lewandowski, yang berasal dari  Borussia Dortmund sejak musim panas ini, mencetak gol Bayern pada menit ke-29, sebelum Franck Ribery dengan cepat menambah gol kedua.  
   
Tapi gol dari Max Kruse --keduanya melalui titik penalti-- membuat Moenchengladbach menyamakan kedudukan, sebelum tendangan penalti membuat lawan mereka unggul.  
   
Penjaga gawang cadangan Bayern Tom Starke menjinakkan tendangan keras Oscar Wendt, sehingga tim asuhan Pep Guardiola itu aman, sebelum tembakan Julian Korb menerpa tiang gawang dan akhirnya Bayern tampil sebagai pemenang.  
 

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2014