Jakarta, (ANTARA/GOHITZZ) - Nama komposer Addie MS, masuk dalam daftar‎ Kabinet Alternatif Usulan Rakyat (KAUR) sebagai calon Menteri Pemuda dan Olahraga. Seperti apa  tanggapan Addie?

‎Tim sukses Joko Widodo (Jokowi) membuat polling di Facebook dengan akun resmi mereka dengan nama "Jokowi Center". Di sini, masyarakat diminta berpartisipasi dalam memberikan pandangan, siapa yang kira-kira cocok menjadi menteri untuk periode mendatang.

Pada bagian Menteri Pemuda dan Olahraga, terdapat tiga nama yang menjadi usulan, yakni Addie MS, Anies Rasyid Baswedan dan Herry Zudianto.

Saat dimintai komentar tentang namanya yang masuk dalam KAUR, Addie mengaku tidak pernah terpikirkan untuk menjadi menteri. Sebab, dia telah memutuskan, bahwa hidupnya hanya sebagai musisi saja.

"‎Aku enggak kepikir. Sampai sekarang belum terpikir berkiprah disisi itu. Aku terimakasih sekali untuk yang mengusulkan. Tapi aku enggak ada persiapan, enggak pernah membayangkan," ungkap Addie saat berbincang di kediamannya di Pondok Labu Garden, Jakarta belum lama ini.

‎"Karena hidup aku, aku udah putuskan untuk jadi musisi. Karena dibidang itulah aku bahagia. Sekarang aku bahagia sekali dengan posisi ini, aku enggak mikir lebih dari itu," tambah dia.

Sebagai anak, Kevin Aprilio merasa bangga saat mengetahui ayahnya digadang-gadang menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga. Namun, dia tahu jika ayahnya tidak pernah mengincar jabatan itu.

"Aku bangga sih, tapi aku tahu papa enggak ngincer ke situ. Aku ngelihatnya sebagai anak, ya bangga," tutup Kevin.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2014