PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Utara dan Gorontalo (SulutGo) akan melakukan ekspansi Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di semua kecamatan pada dua provinsi tersebut.

"Bank SulutGo membawahi dua provinsi yakni Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo dan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik," kata Direktur Utama PT Bank SulutGo Jeffry Dendeng di Manado, Sulut, Rabu.

Jeffry mengatakan saat ini semua titik bisnis dan padat penduduk sudah ada jaringan ATM Bank SulutGo, namun ke depan akan menjangkau semua kecamatan.

Dia menjelaskan ekspansi tersebut untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dan masyarakat untuk mengambil dana tunai. Ke depan pihaknya akan mengikuti perkembangan zaman yang semua serba digital.

"Kita harus ikut, karena dengan layanan digital, masyarakat akan semakin dimudahkan, tidak perlu ke bank ataupun ATM," jelasnya.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengharapkan Bank SulutGo harus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

"Kami akan terus mendukung Bank SulutGo, untuk mengembangkan usahanya," jelasnya.

Dia menjelaskan Pemerintah Kabupaten Gorontalo mengharapkan perbanyak jumlah ATM di daerahnya, sehingga masyarakat tidak kesulitan saat mengambil dana.

Dia menjelaskan BSG Debit dan BSG Pay adalah untuk memudahkan transaksi nasabah dalam berbelanja di toko.

Dua produk berikutnya, yakni BSG Mobile dan BSG direct adalah untuk memudahkan nasabah bertransaksi secara daring melalui perangkat mobile.

"Khusus BSG direct diperuntukkan bagi nasabah non-perorangan atau perusahaan," kata pria yang lahir di Malang ini.

Pewarta: Jerusalem Mendalora

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019