PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (SulutGo) melakukan sosialisasi dan edukasi terkait produk BSG Pay di Kota Manado, Sulawesi Utara, dan sekitarnya.

"Kami melakukan ini karena ke depan produk bank ini akan sangat dibutuhkan seperti di jalan tol dan pembayaran lain," kata Direktur Utama PT Bank SulutGo Jeffry Dendeng di Manado, Kamis.

Jeffry mengatakan pihaknya akan meluncurkan BSG Pay pada saat Jalan Tol Manado-Bitung dioperasikan. "Pemerintah ingin yang pertama digunakan di jalan tol, yakni produk milik BPD SulutGo, namun tidak menutup kemungkinan untuk produk perbankan lain," katanya.

Dia menjelaskan dengan produk BSG Pay, banyak kegiatan yang dipermudah. Saat ini, pihaknya tinggal menunggu persetujuan dari Bank Indonesia (BI) karena semua persyaratan telah dipenuhi. "Kami berharap BSG pay, BSG debit sudah bisa diluncurkan dalam waktu dekat ini," katanya.

Bank SulutGo terus berupaya memberikan produk-produk unggulan berbasis digital yang didukung dengan infrastruktur yang handal, mudah digunakan, dan tentunya memenuhi kebutuhan masyarakat.

Setelah masuk ke BUKU II, katanya, Bank SulutGo akan semakin leluasa mengeluarkan produk baru seperti pengembangan fitur-fitur SMS Banking (BSGsms) diperkaya dengan fitur pembayaran yang sesuai kebutuhan nasabah, pengembangan SAMSAT Online, pengembangan kartu debit (BSGdebit), mobile banking BSG (BSGtouch), EDC, virtual account, kartu uang elektronik (BSGe-money), dan berbagai produk lainnya.

Sebagai "torang pe bank" Bank SulutGo akan terus memberikan pelayanan prima kepada pemegang saham, nasabah dan masyarakat di Sulut dan Gorontalo.

Pewarta: Jerusalem Mendalora

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019