Korem 133/Nani Wartabone bersama Brigif 22/Otamanasa dan Kementerian BUMN menggelar pasar murah dan pengobatan gratis dalam rangka Hari Ulang Tahun Persit ke-73 dan Kementerian BUMN ke 21.

Kapenrem 133/Nani Wartabone, Mayor Fathan Ali di Gorontalo mengatakan jika pada kegiatan tersebut disediakan 2.000 paket kebutuhan pokok bagi masyarakat.

"Pada pasar murah ini disediakan bahan kebutuhan pokok sebanyak 2.000 paket dengan harga Rp10 ribu per paket, dimana harga aslinya yaitu Rp45 ribu," ujarnya.

Pada kegiatan itu kata Fathan, dihadiri langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopang Aritonang yang didampingi Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel CZI Arnold A.P Ritiauw.

"Ribuan warga memadati lokasi pasar murah dan pengobatan gratis, semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat, membantu dan saling tolong menolong antar sesama dengan adanya pasar murah dan pengobatan gratis untuk menciptakan hidup sehat bagi masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengucapkan selamat dan terima kasih atas kegiatan bakti sosial itu.

"Terima kasih kepada semua pihak yang terkait yang sudah menyelenggarakan kegiatan baksos ini yang sangat membantu masyarakat Gorontalo khususnya masyarakat di Kecamatan Tabongo," ucapnya.





 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019