Pemain naturalisasi asal Nigeria, Egwuatu Godstime Ouseloka atau akrab disapa Olisa, kini memperkuat tim Persipura Jayapura setelah menandatangani kontrak satu musim ke depan.

Juru bicara tim Persipura Jayapura Eveerth Zakarias Joumilena di Kota Jayapura, Senin mengatakan Olisa dikontrak untuk memperkuat lini belakang tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

"Pemain ini direkrut untuk menambah kekuatan lini belakang kita, dan penandatanganan telah dilakukan untuk satu musim kompetisi," katanya.

Sebelumnya, Olisa yang pernah mengantarkan Persebaya DU juara Divisi Utama pada musim 2013 itu sudah mulai bergabung bersama skuat Persipura Jayapura dalam pemusatan latihan yang digelar di Kota Magelang, Jawa Tengah pada akhir April lalu.

Pemain yang juga pernah membela PSBK Blitar dan PSMS Medan serta Aceh United ini menjalani uji coba bersama Boaz TE Solossa dan kawan-kawan.

"Harapannya Olisa bisa bermain kompak bersama tim dan menjaga pertahan belakang Persipura Jayapura," katanya.

Selain, Olisa, manajemen Persipura Jayapura juga telah merekrut pemain berposisi gelandang asal negara Siera Lione yakni Ibrahim Conte usai melepas dua pemain asing asal Brasil yang terkendala masalah dokumen.

"Kita pastikan merekrut gelandang asal Siera Lione atas nama Ibrahim Conte, siang tadi dia sudah tandatangan kontrak selama satu musim bersama Persipura Jayapura," katanya.

Persipura kini, sedang memburu satu lagi pemain asing yang berposisi sebagai penyerang guna mendampingi Boaz TE Solossa dan Titus Bonai di lini depan.

Pewarta: Alfian Rumagit

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019