Jakarta, (ANTARA/GOHITZZ) - Sebagai sahabat dekat, aktris cantik Laudya Cynthia Bella mengaku bahwa dirinya  sangat bahagia mendengar kabar mengenai rencana pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dirinya secara khusus mengucapkan selamat kepada Raffi Ahmad atas rencana pernikahan tersebut dan berdoa agar semua lancar.

"Pokoknya aku sebagai sahabat cuma bisa berdoa semoga Raffi sehat dan bisa lanjut ke jenjang yang lebih serius. Aku enggak nyangka hebat banget. Semoga semuanya lancar sampai hari-H nanti," ucapnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta.

Bintang film "Haji Backpacker" ini juga memberikan saran kepada Raffi agar dirinya bisa lebih menurunkan berat badannya. Hal ini dimaksudkan agar Raffi terlihat gagah di pelaminan.

"Aku cuma bilang ke Raffi supaya badannya dikurusin lagi biar nanti di pelaminan enggak kelihatan gendut. Terus katanya, dia bilang oke. Dan dia juga banyak nanya tentang makanan buat diet gitu," lanjut perempuan kelahiran Bandung ini.

Meski sampai sekarang Bella mengaku, belum menerima undangan ke pernikahan Raffi, namun dirinya berjanji akan datang dan menyempatkan waktu jika nanti diundang.

"Kalau diundang, nanti Insya Allah aku datang. Kebetulan juga akad nikah Raffi itu sama waktunya dengan akad nikah sahabat aku, Intan Ayu. Jadi aku harus bagi waktu," tutupnya.

Sekadar informasi, Raffi dan Nagita akan naik ke pelaminan pada 17 Oktober 2014.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2014