Direktur Utama PT Wisata Surya Timur, Rusdi Basalamah berharap kehadiran Hotel Nayumi Gorontalo mampu menjadi salah satu pendukung pariwisata di daerah tersebut.

"Semoga hotel ini mampu menjadi destinasi baru untuk semua kalangan, baik wisatawan, pemerintah maupun pihak yang berkepentingan dengan industri pariwisata," ujarnya di Gorontalo, Jumat.

Menurutnya, dukungan dari pemerintah daerah, dinas terkait dan berbagai pihak sangat berarti dalam hadirnya Hotel Horison Nayumi di Gorontalo.

Sementara itu perwakilan direksi PT Metropolitan Golden Management (MGM) Bayu Waskito mengatakan hotel tersebut memiliki konsep city resort dengan bangunan yang tidak terlalu tinggi dan ruang terbuka yang cukup luas.

"Nanti akan ada vila yang dapat menambah kenyamanan bagi pengunjung baik yang melakukan perjalanan bisnis maupun wisata di Gorontalo," ungkapnya.

Ia berharap dengan hadirnya hotel itu maka dapat menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Gorontalo, baik melalui program antar instansi, pelaku bisnis dan usaha, sekolah pariwisata dan masyarakat.

"Semoga semua pihak terkait dapat memperoleh manfaat atau kerja sama yang lebih demi kemajuan hotel dan daerah ini," pungkasnya.




 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019