Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kawasan Pelabuhan Kwandang, di Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, Ipda Sutino, memberi kejutan kue ulang tahun kepada anggota TNI Angkatan Udara (AU) di Markas Komando Satuan Radar 224.
Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kwandang, di Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, Ipda Sutino (kanan) memberi kejutan kue ulang tahun kepada anggota TNI Angkatan Udara (AU) di Markas Komando Satuan Radar 224. (ANTARA/HO)


"Ini adalah salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, maka di hari istimewa ulang tahun (HUT) TNI ke-74 ini, kami tidak hanya memberikan ucapan, tapi memberi kejutan sebagai bentuk dukungan dan penyemangat kepada seluruh jajaran TNI yang ada di daerah ini," ujar Sutino, di Gorontalo, Sabtu.

Ia mengatakan, bersama personelnya melakukan kunjungan silaturahmi ke Satuan Radar 224 Kwandang, dalam rangka HUT TNI ke-74 tahun 2019.

Pihaknya sengaja datang pukul 05.00 Wita saat subuh ke penjagaan markas Satuan Radar tersebut.

"Namanya juga bermaksud memberi kejutan, kami pun sengaja datang di saat masih sepi untuk memberikan kemeriahan meski bentuknya sangat sederhana, dengan membawa kue dan bunga," ungkap Sutino.

Pihaknya kata dia, diterima langsung Kasi Receiver TNI AU, Lettu Adis Prastyo dan jajarannya.

"Kami berharap, silaturahmi dan soliditas antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas bersama untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) senantiasa terjaga," ujar Sutino.*
 

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019