Bandung, (ANTARA GORONTALO) - Ketua Umum Partai Politik Golkar Aburizal Bakrie (ARB) mengungkapkan, banyak yang meminta dari internal partai agar dirinya kembali maju menjadi calon ketua umum Golkar pada musyawarah nasional (Munas) Golkar 2015.

"Saya gak tau, tapi banyak sekali meminta kepada saya," kata ARB saat ditanya wartawan terkait pencalonannya kembali menjadi ketua partai berlambang pohon beringin usai pembukaan rapat konsultasi dengan seluruh DPD Golkar tingkat provinsi dan kota/kabupaten di Kota Bandung, Jabar, Sabtu.

Ia mengungkapkan, permintaan untuk kembali maju menjadi ketua umum tercatat sudah ada 350 dukungan dari jumlah suara 560 DPD seluruh Indonesia.

Meskipun sebagian besar suara sudah mendukungnya, namun ARB belum dapat memberikan keputusan siap kembali menjadi Ketua Umum Golkar.

"Sudah lebih dari 350, suaranya 560, tapi saya belum kembali putuskan," katanya.

Rapat konsultasi itu membahas persiapan pelaksanaan Rapimnas untuk selanjutnya menggelar Munas.

Rapat itu juga membahas masalah sikap Partai Golkar di parlemen, konsultasi mengingatkan kembali Golkar akan terus mempertahankan ideologi Pancasila.

Rapat konsultasi itu dihadiri juga sejumlah tokoh Golkar diantaranya Agung Laksono, Akbar Tanjung, Fadel Muhamad, Popong Otje Djunjunan, Idrus Marham, Nurdin Halid dan ketua DPD Golkar Jabar Irianto MS Syafiudin.

Di tempat pelaksanaan rapat konsultasi terdapat sejumlah spanduk yang diantaranya memberikan dukungan kepada Aburizal Bakrie untuk kembali memimpin Golkar.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2014