Rachmat Gobel menyebut menjadi wakil Provinsi Gorontalo di Dewan Permusyawaratan Rakyat (DPR) RI merupakan sebuah kehormatan baginya.

"Kepercayaan sebagai Wakil Ketua DPR RI ini adalah merupakan suatu kehormatan, dan kehormatan ini adalah untuk rakyat Gorontalo," ungkapnya saat berkunjung ke Gorontalo beberapa waktu lalu.

Ia pun berharap dalam lima tahun kedepan dirinya bisa melakukan perubahan lewat program-program kerja untuk rakyat dimulai dari Gorontalo untuk Indonesia.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh rakyat Gorontalo dan mudah-mudahan kita bisa berbuat dari Gorontalo, bisa berbuat banyak untuk Indonesia yang kita cintai," tuturnya.

Rachmat Gobel juga tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Bone Bolango Hamim Pou. Menurut dia, Hamim Pou orang yang sangat luar biasa, mempunyai konsen yang sangat besar kepada masyarakat.

"Insya Allah bersama pak Bupati Hamim dalam program lima tahun kedepan kita bisa membuat Bone Bolango ini lebih baik dan bisa menjadikan kabupaten ini menjadi kabupaten nomor satu di Indonesia. Ini cita-cita kita semuanya," ungkapnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019