Revanda Sitepu, MH, menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, menggantikan pejabat lama, Topik Gunawan yang akan bertugas di Prabumulih, Sumatera Selatan.

"Saya mohon doa restu untuk bertugas di wilayah ini," ujar Revanda, di Gorontalo, Jumat, pada kegiatan pisah sambut yang digelar Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, di ruang Tinepo, Kantor Bupati.

Revanda berharap mendapatkan dukungan penuh untuk menjalankan tugas barunya itu.

Disamping semakin memperkuat komunikasi yang telah dirajut pejabat lama, khususnya dalam mendukung jalannya pembangunan di daerah itu.

Sementara itu, Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin mengatakan, pihaknya bersama unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), mengucapkan selamat datang kepada Kajari yang baru.

Ia pun menyampaikan terima kasih atas dedikasi Topik Gunawan, sebagai Kajari lama yang bertugas di daerah itu selama 3 tahun. Menurut Bupati Indra,
sinergitas dan komunikasi yang selama ini terjalin dengan Kejari Gorontalo Utara sudah sangat baik dan diharapkan dapat terus terjaga.

Khusus untuk Topik Gunawan kata Bupati, meski telah bertugas di tempat yang baru, diharapkan selalu ingat dengan daerah itu.

"Kapan-kapan pak Topik diharapkan berkunjung kembali ke daerah ini, khususnya menikmati keindahan pariwisata yang ada," ungkap Bupati Indra.

Topik Gunawan dalam sambutannya, juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini, khususnya antar sesama Forkopimda dan seluruh masyarakat.

Selama bertugas selama 3 tahun di Gorontalo Utara, Topik merasa kebersamaan yang terjalin sangat berkesan dan pasti akan terus dikenang.

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019