Gorontalo, (ANTARA GORONTALO) - Bupati Bone Bolango Hamim Pou mendesak seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), untuk memacu penyerapan anggaran tahun 2014, mengingat waktu yang tersisa tinggal satu bulan.

Bupati Hamim, mengatakan, penyerapan anggaran tahun 2014, harus segera tuntas demi percepatan program pembangunan dengan maksimal.

"Sejumlah proyek pembangunan di setiap SKPD diharapkan dapat terlaksana dengan baik, karena menjadi catatan bagi pemerintah jika ada proyek yang tidak selesai atau tidak terlaksana sama sekali," kata Hamim.

Hamim menambahkan, agar semua program di setiap SKPD bisa jalan dan termanfaatkan dengan baik, maka perhatian dari seluruh pimpinan maupun unsur di masing-masing instansi sangat dibutuhkan.

Kemudian, jika dalam pelaksanaan program maupun proyek ada permasalahan, maka hal itu diminta untuk segera diatasi secepat mungkin.

Jika ada kendala di lapangan, tolong untuk segera mencari solusinya, saya minta kesungguhan dan keseriusan serta kerja kita semua untuk mengelolah kabupaten yang kita cintai ini," kata Hamim.

Pewarta: Wahiyudin Mamonto

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2014