Hotel Horison Ultima Nayumi Gorontalo menawarkan harga spesial untuk acara malam Tahun Baru 2020.

Sales Marketing Manager, Risa menjelaskan dalam rangka menyambut pergantian malam tahun baru, pihak Hotel Horison Ultima Nayumi Gorontalo memberikan penawaran harga spesial mulai dari Rp 2.200.000 untuk 2 orang.

"Harga tersebut sudah termasuk dengan makan pagi, gala dinner serta tiket masuk perayaan tahun baru, harga tersebut akan diberikan potongan diskon sebesar 20 persen bagi pengunjung yang 'booking' sebelum tanggal 10 Desember 2019." katanya.

Selain itu ada juga paket perayaan tahun baru Rp499 ribu/orang, sudah termasuk dengan gala dinner.

"Dengan Glory and Glow ada banyak pertunjukan yang kami sediakan di malam pergantian tahun nanti, di antaranya menghadirkan langsung Imel dan Mona yang merupakan kontestan dari The Voice Indonesia," ungkapnya.

Adapun Hulonthalo String Orchesta, Marten Hypnotrick, stage magic show serta close up magic dan modern dance oleh Pajongge Dancer yang akan turut meramaikan malam pergantian tahun bersama Hotel Horison Ultima Nayumi Gorontalo.

Puncak acara akan dikemas berbeda di area kolam renang dengan sensasi serta atraksi fire dance dan pesta kembang api.

"Ia berharap agar para masyarakat Gorontalo dapat memilih tempat yang tepat untuk melewati malam tahun baru bersama keluarga," ujarnya.

Pewarta: Dian Bawenti

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019