Warga Gorontalo penikmat kuliner terus dimanjakan dengan berbagai pilihan atau aneka makanan dan minuman yang ada di semua sudut kota ini. Baik kuliner khas ala “kampung” maupun kekinian dengan cita rasa “menggoda”.

Demikian halnya dengan kehadiran Manna Bakery & Café di Kota Gorontalo, atau tepatnya di Kelurahan Moodu, di mana berbagai menu ditawarkan dengan harga-harga terjangkau dan tentunya memuaskan.

(foto)


Sebut saja makanan tradisional seperti nasi goreng kampung, milu siram hingga tinutuan serta makanan kekinian seperti paket ayam goreng manna dan ayam K-Pop serta aneka kuliner lainnya.

Belum juga ada puluhan aneka minuman khas kopi baik yang tradisional (robusta dan arabika) hingga kekinian seperi caramel melk koffie, hazelnut melk koffie dan masih banyak lagi, pasti memikat lidah para penikmat kopi.

Owner Manna Bakery & Café Helen Silas mengatakan kehadiran café ini untuk memenuhi banyaknya penikmat kuliner di Kota Gorontalo dan sekitarnya, bahkan banyak tamu-tamu dari luar daerah yang menghendaki khas makanan daerah.

(foto)


“Kami hadirkan berbagai aneka menu makanan dan minuman dan tempat yang menarik. Bahkan berbagai kue tradisional pun hadir di sini,” katanya.

Kue-kue khas daerah seperti balapis, cucur, panada, empek-empek, berbagai jenis roti dan banyak lagi.

 

 

Pewarta: ANTARA

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019