Epicor Rayakan Kesuksesan Mitra Dengan Menganugerahkan International Partner Excellence Awards 2024

Epicor Rayakan Kesuksesan Mitra Dengan Menganugerahkan International Partner Excellence Awards 2024

Logo Epicor

Bangkok--(ANTARA/Business Wire)--Epicor adalah pemimpin global di bidang perangkat lunak perusahaan khusus industri. Epicor merayakan peraih International Partner Excellence Awards di Momentum Partner Conference tahunan yang diadakannya minggu lalu di Bangkok, Thailand.

Penghargaan ini menunjukkan keberhasilan International Channel Partner, sebagai pengakuan atas keunggulan mereka dalam meningkatkan nilai yang mereka berikan kepada pelanggan dan komitmen mereka terhadap pertumbuhan bisnis Epicor.

Channel Partners Epicor di seluruh wilayah kami meningkatkan pengalaman pelanggan dan membantu berbagai perusahaan di seluruh ekonomi pembuatan, pergerakan, dan penjualan dalam merencanakan proses transformasi digital guna mendorong pertumbuhan dan kesuksesan, kata Paul Flannery, Wakil Presiden International Channel Sales di Epicor. Kami sangat gembira memberikan pengakuan kepada beberapa mitra terkemuka ini dan atas karya inovatif mereka untuk melayani pelanggan bersama.

Pemenang penghargaan tahun ini adalah:

Industry Specialist Award: Data World Solutions Limited memberikan hasil luar biasa kepada pelanggannya dengan berfokus pada pengembangan keahlian industri dan praktik terbaik pada industri produksi mainan, plastik, dan elektronik, sekaligus memberikan solusi pada berbagai klien terkemuka di pasar.
Business Transformation Award: MIB Company Limited diakui karena memprioritaskan dan menerapkan 'Single Source of Truth (Sumber Kebenaran Tunggal)' bagi pelanggan, sehingga mereka dapat membuat keputusan, bertindak, dan mencari investasi di Bursa Efek setempat.
Cloud Transformation Award: Mindbox S.A. memungkinkan pelanggan manufaktur lebih cepat dan lebih efisien beralih ke Komputasi Awan dengan menetapkan praktik dan proses baru untuk memanfaatkan Epicor Kinetic, sehingga berhasil mendapatkan pelanggan di komputasi awan global.
Rising Star Award: Perwakilan Grand Target dan Inycom mendapat penghargaan sebagai Rising Stars. Mereka masing-masing melakukan investasi yang signifikan pada perusahaan penjualan dan pemasaran mereka serta layanan implementasi mereka. Hasil mereka sangat kuat berkat Epicor Kinetic.
International Partner of the Year Award: Precise terus menunjukkan prestasi dari tahun ke tahun, termasuk meningkatkan penjualan tambahan, mendorong model komputasi awan dalam bisnis maupun basis pelanggan mereka dan membangun aliran anuitas yang kuat untuk mendukung pertumbuhan mereka di kemudian hari.

Kata Andy Coussins, Wakil Presiden Eksekutif Internasional di Epicor, Kami memiliki sederetan nominasi yang sangat kuat. Tema yang sama adalah, bagaimana International Channel Partners kami berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dan hasil bisnis mereka. Selamat bagi semua pemenang - berkat kerja sama yang kuat dengan mereka, kami dapat terus mendukung pelanggan di seluruh industri pembuatan, pergerakan, dan penjualan.

Untuk informasi lebih jauh tentang Epicor Partner Community harap kunjungi situs web kami.

Tentang Epicor

Epicor memperlengkapi perusahaan yang bekerja keras melalui solusi perusahaan yang selalu mengubahkan dunia. Selama 50 tahun, pelanggan Epicor dari kalangan otomotif, pemasok bangunan, distribusi, manufaktur, dan industri ritel telah mempercayai Epicor untuk membantu mereka menjalankan bisnis dengan lebih baik. Serangkaian solusi Epicor yang inovatif dipilih dengan cermat agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan diciptakan agar dengan fleksibel menanggapi realita pelanggan yang cepat berubah. Berkat pengetahuan dan pengalaman mendalam dalam industri ini, Epicor mempercepat ambisi pelanggannya untuk bertumbuh dan bertransformasi atau sekadar lebih produktif dan efektif. Kunjungi www.epicor.com untuk informasi lebih lanjut.

Epicor dan logo Epicor adalah merek dagang milik Epicor Software Corporation yang terdaftar di Amerika Serikat dan negara lain. Merek dagang lain yang disebutkan adalah kepunyaan pemiliknya masing-masing. Penawaran produk dan layanan yang diuraikan dalam dokumen ini dibuat oleh Epicor Software Corporation. Kami tidak menjamin hasil, dan pengalaman setiap pengguna akan berbeda.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Charlotte Stretton
International PR Lead
+44 (0) 1344 468261
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024