Pameran Ekonomi dan Perdagangan Lintas Selat ke-26 Dibuka di Fuzhou, Provinsi Fujian

Pameran Ekonomi dan Perdagangan Lintas Selat ke-26 Dibuka di Fuzhou, Provinsi Fujian

Pameran Ekonomi dan Perdagangan Lintas Selat ke-26 Dibuka di Fuzhou, Provinsi Fujian

Kantor Komite Penyelenggara Pameran Ekonomi dan Perdagangan Lintas Selat

Fuzhou, China, (ANTARA/Xinhua-AsiaNet) - Diselenggarakan oleh Kantor Urusan Taiwan dari Dewan Negara dan Pemerintah Rakyat Provinsi Fujian, serta diorganisir oleh Pemerintah Rakyat Kota Fuzhou, Kantor Urusan Taiwan dari Pemerintah Provinsi Fujian, dan Departemen Perdagangan Provinsi Fujian, Pameran Ekonomi dan Perdagangan Lintas Selat ke-26 dibuka di Fuzhou, ibu kota Provinsi Fujian di China timur, pada 16 Mei.

Pameran tahun ini bertujuan untuk menjadi acara investasi dan perdagangan komprehensif berskala besar yang paling berpengaruh di seluruh Selat serta platform eksperimental penting untuk integrasi lintas Selat tahap awal. Pameran selama empat hari ini diharapkan dapat menarik lebih dari 50 kelompok industri dan komersial serta lebih dari 1.000 rekan dan pengusaha Taiwan.

Tahun ini, Pameran Ekonomi dan Perdagangan Lintas Selat mengadopsi mode "5+3+N", yang merencanakan lima kegiatan utama, tiga platform pertukaran tema pendukung, dan banyak kegiatan promosi investasi serta kolaborasi industri. Serangkaian kegiatan penting akan diadakan, termasuk Upacara Pembukaan dan Pertukaran Lintas Selat. Selain itu, platform pertukaran tematik juga akan didirikan, seperti Pelepasan Pencapaian Pengembangan Integrasi Lintas Selat dan Promosi Kolaborasi Industri.

Setelah 30 tahun upaya bersama, Pameran Ekonomi dan Perdagangan Lintas Selat telah menjadi acara pertukaran ekonomi dan perdagangan komprehensif yang bergengsi di seluruh Selat, menarik puluhan ribu perusahaan Taiwan dan lebih dari 30.000 pengusaha Taiwan. Pameran ini memainkan peran penting dalam menjelajahi jalur baru untuk integrasi dan pengembangan lintas Selat, serta dalam mendorong kerja sama ekonomi dan perdagangan yang lancar di seluruh Selat.



Sumber: Kantor Komite Penyelenggara Pameran Ekonomi dan Perdagangan Lintas Selat
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024