Pimpinan Montrose Environmental Group, Chief Technology Officer 3M, Bahas Kesuksesan Kemajuan Penghilangan “Bahan Kimia Abadi (PFAS)” Dari Air

Pimpinan Montrose Environmental Group, Chief Technology Officer 3M, Bahas Kesuksesan Kemajuan Penghilangan “Bahan Kimia Abadi (PFAS)” Dari Air

ANTARA/Business Wire

Little Rock, Ark.--(ANTARA/Business Wire)-- Hari ini, Montrose Environmental Group, Inc. (Montrose) (NYSE: MEG) mengemukakan pokok-pokok penting presentasinya dengan 3M Company di Konferensi Transportasi, Maskapai Penerbangan, dan Industri Tahunan ke-31 Bank of America di New York. Presiden dan Chief Executive Officer Montrose, Vijay Manthripragada; dan Chief Innovation Officer Montrose, Steve Woodard, Ph.D., bergabung dengan Chief Technology Officer 3M, John Banovetz, Ph.D., dalam diskusi panel bertajuk, Panel PFAS: Memajukan Teknologi Untuk Hari Depan Lebih Bersih.

Selama diskusi panel, Montrose dan 3M membahas cara kedua perusahaan tersebut berinovasi dalam menghilangkan senyawa PFAS dari sumber air yang kompleks di lokasi produksi bahan kimia 3M pada skala yang belum pernah ada sebelumnya; dan titik temu keberlanjutan, termasuk melalui penggunaan teknologi pertukaran ion milik Montrose.

Perusahaan kami adalah berdasarkan pada inovasi dan sains. Karena itu, kami mencari mitra yang sepemikiran, kata Dr. Banovetz dari 3M. Kami cepat menemukan mitra di Montrose dan kami sangat bersyukur atas kemitraan dengan mereka. Montrose membantu kami mencapai tujuan keberlanjutan, khususnya tujuan kualitas air.

Kami bekerja dengan banyak perusahaan Fortune 500. John dan tim kepemimpinan 3M adalah salah satu pemimpin yang paling berorientasi pada keberlanjutan yang pernah bermitra dengan kami, kata Mr. Manthripragada. Ketika tim Montrose dan 3M memikirkan cara [menghilangkan PFAS dari air], keberlanjutan penting artinya. Produk sampingan dari inovasi [kerja sama] dan pengembangan teknologi tersebut adalah solusi yang mengurangi limbah, menghemat media filtrasi, memiliki jejak lebih sedikit sehingga lebih aman bagi pekerja, dan menghemat energi.

Larutan regenerasi Montrose yang dipatenkan memiliki manik-manik plastik kecil dengan sifat fisik khusus yang menyebabkan afinitas tinggi terhadap PFAS dan dapat menghilangkan senyawa ini dari air. Setelah digunakan, manik-manik tersebut dapat dicuci dan digunakan kembali, bukannya dibuang dan diganti. Selanjutnya, Montrose telah mengembangkan teknologi untuk membersihkan larutan regenerasi yang terpakai dengan menggunakan distilasi dan super-loading agar dapat terus digunakan kembali. Menggabungkan teknologi pengolahan resin dengan larutan regenerasi menghasilkan sistem pengolahan PFAS berkelanjutan yang efektif untuk menghilangkan PFAS dari lingkungan.

Dr. Woodard mengamati bahwa sistem yang dikembangkan untuk 3M melalui kerja sama ini juga telah diterapkan di seluruh dunia dan bermanfaat bagi masyarakat hingga ke Australia.

Kami telah mengembangkan berbagai teknologi untuk menghilangkannya dari lingkungan, dan 3M paling unggul, kata Woodard. Kami akan memberikan manfaat bagi banyak industri, masyarakat, dan pemerintah, namun yang terpenting adalah bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Pemutaran ulang webcast audio terdapat di situs web webcast konferensi BofA di Panel PFAS: Memajukan Teknologi Untuk Hari Depan Lebih Bersih (veracast.com).

Tentang Montrose

Montrose adalah perusahaan terdepan di bidang solusi lingkungan hidup yang berfokus untuk mendukung perusahaan komersial maupun perusahaan pemerintah saat menghadapi tantangan zaman sekarang, dan bersiap menghadapi masa depan. Dengan sekitar 3200 karyawan di lebih dari 100 lokasi di seluruh dunia, Montrose menggabungkan pengetahuan lokal yang mendalam dengan pendekatan terintegrasi terhadap desain, rekayasa, dan pengoperasian, sehingga Montrose dapat menanggapi berbagai kebutuhan unik setiap proyek dengan efektif dan efisien. Mulai dari layanan pengukuran udara dan layanan laboratorium yang lengkap hingga kepatuhan terhadap peraturan, tanggap darurat, perizinan, rekayasa, dan remediasi, Montrose memberikan solusi inovatif dan praktis agar para kliennya selalu dapat mengatasi kebutuhan mendesak dan jauh melampaui kurva strategi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.montrose-env.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Montrose
Hubungan Investor:
Rodny Nacier
(949) 988-3383

Hubungan Media:
Sarah Kaiser
(225) 955-1702

Sumber: Montrose Environmental Group, Inc.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024