Kolmar BNH Perluas Pasar Global Dengan Meluncurkan HemoHIM G di Taiwan

Kolmar BNH Perluas Pasar Global Dengan Meluncurkan HemoHIM G di Taiwan

Diproduksi oleh Kolmar BNH dan didistribusikan oleh Atomy, HemoHIM G mengandung Angelica sinensis, Ligusticum chuanxiong, dan Paeonia laktiflora, dan telah tersedia di Taiwan. ANTARA/Kolmar BNH.

Seoul, Korea Selatan --(ANTARA/Business Wire)-- Kolmar BNH (KRX: 200130) adalah perusahaan Original Development Manufacturing (ODM) makanan fungsional kesehatan yang terkemuka di Korea. Kolmar BNH mengumumkan peluncuran produk terbarunya, HemoHIM G, di Taiwan. Peluncuran ini adalah bagian dari upaya memperluas kehadirannya di pasar global.
 
HemoHIM G adalah peningkatan HemoHIM dan dirancang untuk memenuhi selera khas konsumen Taiwan dan Eropa.
 
Kolmar BNH berencana mempercepat perluasan pasarnya di Asia dengan meluncurkan HemoHIM G di pasar Taiwan pada tanggal 15 Mei. HemoHIM G dirancang untuk ekspor internasional, bahan mentah dan proporsi bahannya telah disesuaikan dengan saksama agar mematuhi beragam peraturan pangan di berbagai yurisdiksi. Bahan-bahan utama seperti Angelica sinensis, Ligusticum chuanxiong, dan Paeonia lactiflora telah melalui prosedur pengadaan yang sangat cermat dan langkah pengendalian kualitas yang ketat. Profil rasa dan aromanya disesuaikan dengan preferensi konsumen Eropa.
 
Selanjutnya, temuan penelitian Kolmar BNH tentang HemoHIM G dipublikasikan pada bulan April di jurnal akademik ternama, 'Toxicological Research', yang terakreditasi di tingkat SCIE. Semua temuan yang mematuhi pedoman OECD ini luar biasa penting karena mengesahkan keamanan produk ini terkait kepatuhan terhadap peraturan di berbagai pasar sekaligus mendukung hak kekayaan intelektual melalui hasil yang dapat diandalkan.
 
HemoHIM adalah produk andalan Kolmar BNH yang didistribusikan melalui mitranya, Atomy. Produk ini telah memecahkan rekor karena melampaui penjualan kumulatif sebesar KRW 2 triliun di dalam maupun di luar negeri sejak diluncurkan. Kesuksesan HemoHIM tidak lepas dari kemampuan penelitian dan pengembangan Kolmar BNH, di samping kepercayaan konsumen yang kian kuat.
 
Nama produk HemoHIM berasal dari perpaduan 'HEMO (hemoglobin)' dan 'HIM (H: hematopoiesis, I: imunitas, dan M: modulasi)'. Terbuat dari ekstrak ramuan obat tradisional seperti Angelica gigas, Cnidium officinale, dan Paeonia japonica. Pencapaian ini adalah hasil kerja sama Kolmar BNH, yang didirikan bersama oleh Korea Atomic Energy Research Institute dan Kolmar Korea, dengan anggaran KRW 5 miliar selama delapan tahun.
 
Khususnya, Korea Atomic Energy Research Institute semakin mempercayai HemoHIM setelah memulai penelitian untuk tujuan perlindungan diri. Korea Atomic Energy Research Institute adalah lembaga yang peduli radiasi. Kerja sama beserta keahlian Kolmar BNH dalam komersialisasi dan teknologi produksi tersebut mencapai puncaknya dengan kesuksesan pengembangan zat campuran yang meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
 
HemoHIM mendapatkan pengakuan dari Kementerian Keamanan Makanan dan Obat-obatan pada tahun 2006 sebagai bahan baku fungsional pertama yang diakui secara individual di Korea untuk meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. Hal ini merupakan pencapaian penting perintisan dalam pengembangan pangan fungsional di Korea, khususnya pada saat penelitian dan bahan mentah untuk meningkatkan fungsi kekebalan tubuh masih langka.
 
Kolmar BNH semakin andal berkat berbagai upaya penelitian dan pengembangan berkelanjutan sejak peluncuran HemoHIM. Perusahaan ini selalu mengalokasikan lebih dari 2% penjualan tahunan untuk inisiatif penelitian dan pengembangan guna melakukan pengembangan baru. Pencapaian penting Kolmar BNH adalah mengintegrasikan fungsi penurun kelelahan ke HemoHIM. Hal ini terjadi enam tahun setelah 'proyek pengembangan teknologi berkelanjutan HemoHIM' dimulai pada tahun 2017.
 
Kolmar BNH telah berkembang pesat dengan HemoHIM. Tahun 2015, ketika terdaftar di pasar saham utama Korea, KOSDAQ, perusahaan ini berhasil membukukan penjualan sebesar KRW 236,2 miliar, dan tahun lalu melonjak 145% menjadi KRW 579,6 miliar.
 
Kata seorang pejabat Kolmar BNH, "Daya tarik HemoHIM yang sudah lama melekat di kalangan konsumen menegaskan fungsinya yang telah terbukti. Kami akan tetap teguh berkomitmen untuk memajukan upaya penelitian dan pengembangan guna memperkuat status HemoHIM sebagai makanan kesehatan fungsional utama di Korea."
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
 
Kontak
 
Kolmar BNH
Jang Woo Lee
 
Sumber: Kolmar BNH
 
 
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024