Danrem 133/Nani Wartabone (NWB) Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw mengingatkan kepada para prajurit TNI Yonif 713/Satya Tama untuk mematuhi peraturan dan tidak melakukan pelanggaran.

"Kepada para prajurit Korum agar jangan menjadi benalu bagi rekan-rekan sesama komando rumah (korum), sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari tidak terus menerus terjadi pelanggaran," ujarnya di Gorontalo, Rabu.

Ia menegaskan apabila terjadi pelanggaran maka tidak ada alasan apapun, sehingga prajurit harus belajar dari pengalaman yang telah banyak terjadi.

"Apalagi yang sedang bertugas terutama yang tinggal sebagai Korum, ingat pelanggaran apapun tidak dapat ditolerir harus kita sesuaikan dengan aturan yang berlaku," kata dia.

Danrem menjelaskan agar jangan sampai berbuat pelanggaran yang dapat memalukan kesatuan, dan menjaga satuannya agar tidak berbuat yang diluar batas dan berpikir sebelum berbuat.

Para ibu Persit pun mendapat arahan untuk menjaga diri dalam segala hal dengan tidak berbuat yang melanggar pada ketentuan. sehingga diharapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak dikehendaki baik keluar maupum ke dalam.

"Terutama kepada ibu-ibu yang bapak (suami) nya sedang melaksanakan tugas, diharapkan untuk bersama-sama menjaga nama baik pribadi maupun satuan," pungkasnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020