Perusahaan Gorontalo Listrik Perdana (GLP) selaku pihak penanggungjawab pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) 2x50 Mega Watt di Gorontalo Utara, menyalurkan bantuan sapi kurban di masjid-masjid yang ada di kabupaten tersebut.

"Sebanyak 3 ekor sapi kurban kami salurkan memanfaatkan dana Coorporate Social Responsibility (CSR) untuk masjid di sekitar PLTU maupun di kecamatan lain, yaitu masjid Jabal Nur di Desa Tanjung Karang, Musholah Al hikmah dan masjid Al falah 2 di Desa Molonggota," ujar Ramlan Mojo, humas PT GLP, di Gorontalo, Kamis.

Ini kegiatan rutin tahunan, termasuk di setiap lebaran Idul Adha, yang terus dilestarikan pihak perusahaan.

Momen ini pun diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat, untuk kelancaran kegiatan investasi tersebut.

"Dukungan masyarakat dalam pembangunan PLTU Sulbagut 1 yang sementara dalam proses pembangunan sangat diperlukan untuk percepatan penyelesaian sesuai target dan tanpa hambatan," ungkapnya. 

Di masa pandemi, pihaknya kata Ramlan, berharap sinergi antara perusahaan dengan pemerintah daerah dan masyarakat dapat terus terjalin, dalam mendukung kegiatan investasi tersebut.***
 

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020