Korem 133/Nani Wartabone (NW) memperkuat sinergitas dengan Polri dan Pemerintah Daerah di Gorontalo dengan menggelar lomba menembak eksekutif di lapangan tembak Pattimura, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Danrem 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito di Gorontalo, Minggu, mengatakan, kegiatan itu juga merupakan rangkaian HUT Korem 133/NW yang kedua.

"Kami berusaha untuk menjalin komunikasi dalam rangka perayaan HUT Korem melalui kegiatan menembak bersama, ini merupakan suatu acara yang bersifat ekshibisi," ujarnya.

Danrem mengungkapkan, dengan diselenggarakannya acara yang penuh kekeluargaan, semua pihak dapat menjalin komunikasi, koordinasi, kinerja yang saling mendukung dalam pelaksanaan tugas masing-masing.

"Disamping itu juga kita ingin membangun suatu persaudaraan yang kuat di antara seluruh komponen masyarakat yang ada di Provinsi Gorontalo ini," bebernya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim mengucapkan selamat atas perayaan HUT Korem 133 yang kedua.

"Atas nama Pemprov Gorontalo dan pribadi, selamat ulang tahun yang kedua kepada seluruh keluarga besar Korem 133/Nani Wartabone, semoga kedepan terbangun erat sinergitas dengan Pemprov Gorontalo," katanya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020