Ratusan aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Bone Bolango menerima Surat Keputusan (SK) Bupati tentang Pemberian Kenaikan Pangkat (Kenpag) Pengabdian, Pemberhentian, dan Pemberian Pensiun Pegawai Negeri Sipil yang mencapai batas usia pensiun (BUP) atau purnatugas TMT 1 April 2021.

Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli di Gorontalo, Jumat, mengatakan bahwa ASN yang menerima SK pemberian kenaikan pangkat pengabdian sebanyak 197 orang.

"Yang menerima kenaikan pangkat terdiri atas golongan II sebanyak 29 orang dan golongan III sebanyak 168 orang," ucap Merlan.

Sementara itu, ASN yang menerima SK pemberhentian dan pemberian pensiun yang mencapai batas usia pensiun maupun purnatugas berjumlah delapan orang.

Mereka yang menerima SK purnatugas tersebut, di antaranya Suleman I. Adam jabatan sekretaris pada Kantor Kecamatan Kabila Bone, Hirawaty Mahmud jabatan pamong belajar madya pada Satuan Pendidikan Non-Formal Sanggar Kegiatan Belajar, Ice Kono jabatan pengawas sekolah madya pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Roswati Tangahu jabatan guru Madya pada SDN 2 Kabila Bone.

Selanjutnya, Satira Harun jabatan pelaksana pada Puskesmas Tapa, Hastati Ibrahim jabatan guru madya pada SMP Negeri 1 Tapa, Satra Subula jabatan pelaksana umum pada Kantor Kelurahan Padengo, dan Hasim Abdul Wahid Sude jabatan pelaksana umum pada Kantor Camat Bonepantai.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021