Seluruh karyawan Aston Gorontalo Hotel and Villas menjalani vaksinasi, sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

General Manager Aston Gorontalo Hotel and Villas, Alain John Siwy di Gorontalo, Senin, mengatakan hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mengurangi dampak negatif COVID-19
serta memberikan perlindungan kepada seluruh karyawan.

"Kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Gorontalo, Dinas Kesehatan dan Dinas Pariwisata Provinsi untuk melakukan vaksinasi untuk seluruh karyawan hotel yang berada di Kota Gorontalo," ucapnya.

Tidak hanya untuk keselamatan seluruh karyawan, vaksinasi itu diharapkan menjadi sebuah langkah untuk memberikan tingkat kepercayaan tamu akan keamanan dan kenyamanan ketika menginap. 

Dimana Sebelumnya, Aston Gorontalo Hotel and Villas telah rutin melakukan Rapid Test Antigen setiap bulannya sejak awal pandemi.

"Program Vaksinasi ini sangat antusias diikuti oleh seluruh karyawan, dikarenakan mereka dapat lebih percaya diri dalam melakukan pelayanan kepada tamu," kata dia, lagi.

Alain dan Manajemen pun mengucapkan terima kasih kepada PHRI Gorontalo yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut.

Ia menambahkan bahwa Aston Gorontalo Hotel and Villas juga merupakan hotel di bawah jaringan Archipelago International, grup pertama yang mendapatkan sertifikasi Safe Travel dari The World Travel and Tourism Center.

"Hotel ini juga telah melakukan menerima sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan menerima skor yang tinggi untuk audit terkait penerapan protokol kesehatan," pungkasnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021