Jakarta, (ANTARA/GOHITZZ) - Dalam film Surat Dari Praha, aktris Julie Estelle tak hanya dituntut untuk mengeluarkan kemampuan beraktingnya. Akan tetapi, dia juga harus mengeluarkan kemampuan bernyanyinya.

Ya! Dalam film garapan sutradara Angga Sasongko ini, Julie Estelle akan menyanyikan lagu berjudul Nyali Terakhir, ciptaan Glenn Fredly yang juga menjadi soundtrack Surat Dari Praha. Baginya, ini adalah pengalaman pertama bernyanyi dalam sebuah film.

"Memang ini pertama kali aku bernyanyi. Aku bersyukur pertama kali nyanyi bisa dibimbing dan mentorin sama kak Glenn," ucap Julie saat berbincang di kawasan Blok M, Jakarta.

Adik dari Cathy Sharon ini awalnya mengaku gugup ketika disuruh bernyanyi. "Awalnya deg-degan banget, ini di luar comfort zone aku. Berhadapan mic, denger suara sendiri agak kagok. Glenn sabar banget bimbing kami," lanjutnya.

Beruntung bagi Julie Estelle bisa dibimbing langsung oleh penyanyi sekelas Glenn Fredly. Sehingga dia bisa mengeluarkan potensinya dalam hal berolah vokal.

"Rekaman lagu Nyali Terakhir di rumah Glenn, ada studionya dibuat senyaman mungkin. Aku bisa rileks dan menghayati lagunya karena memang lagunya butuh penghayataan yang cukup mendalam," pungkasnya.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2015