Keluarga besar TNI jajaran Korem 133/Nani Wartabone menjalani program vaksinasi COVID-19 tahap kedua di Rumah Sakit (Rumkit) Makorem di Desa Tridarma, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Kepala Staf Operasi Korem 133/Nani Wartabone Kolonel Inf Andri Amijaya Kusumah, di Gorontalo, Sabtu, mengatakan bahwa  vaksinasi COVID-19 tersebut merupakan wujud kesadaran dari jajaran Korem 133/ Nani Wartabone dalam mendukung dan melaksanakan program pemerintah.

"Korem melaksanakan vaksinasi kepada Persit, Warakawuri, Purnawirawan dan Keluarga besar TNI tahap kedua, hal ini merupakan upaya mendukung program penanggulangan COVID-19," ujarnya.

Menurutnya, masyarakat sudah mengetahui bahwa vaksin tersebut aman dan halal, oleh karena itu para peserta sangat antusias dalam mengikuti program tersebut.

Pada kesempatan yang sama Karumkitban Mayor C.Km dr. Dina Hidayat menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi bagi keluarga beserta TNI di wilayah Korem 133/Nani Wartabone merupakan program lanjutan dengan menggunakan vaksin jenis AstraZeneca.

"Saya berharap dengan kesadaran yang timbul dapat menyebarkan informasi kepada masyarakat luas bahwa vaksinasi COVID-19 sangat bermanfaat dan aman bagi kita semuanya, agar pandemi ini segera berakhir," katanya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021