Sebanyak 20 gerai vaksinasi COVID-19 disiapkan oleh Polda Gorontalo dalam rangka percepatan penanganan dan mendukung program satu juta vaksin perhari.

Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono di Gorontalo, Rabu, mengatakan gerai tersebut akan melayani suntikan vaksinasi untuk masyarakat.

“Dengan menggandeng Dinas Kesehatan dan juga TNI, Polda Gorontalo membuka 20 gerai vaksin presisi yang tersebar di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo,” ucap Wahyu.

Ia menjelaskan, dengan hadirnya gerai vaksin maka akan mempermudah pelayanan masyarakat yang akan divaksin.

“Masyarakat cukup datang ke gerai dengan membawa KTP, nanti setelah dilakukan skrining kesehatan oleh petugas dan memenuhi syarat maka akan langsung disuntik vaksin dan ini gratis,” ungkapnya.

Lokasi gerai vaksin tersebut berada di Mapolda Gorontalo, Polres Bone Bolango lokasi di Puskesmas Kabila dan di halaman Polsek Bone Pantai,.

Polres Pohuwato  di Aula Catur Prasetya Polres Pohuwato, Mapolsek Marisa dan Puskesmas Wanggarasi, Polres Gorontalo Utara titik lokasi di Puskesmas Kwandang dan Puskesmas Molingkapoto.

Polres Gorontalo lokasi di Klinik Pratama Polres Gorontalo dan di Mapolsek Limboto, Polres Boalemo dibuka di delapan lokasi.

Antara lain Pasar Payango Plaza Boalemo, Halaman Poliklinik Polres Boalemo, halaman Polsek Desa Bubaa Kecamatan Paguyaman Pantai, Halaman Polsek Paguyaman.

Halaman Mapolsek Dulupi, Mapolsek Wonosari, Mapolsek Botumoito, Mapolsek Mananggu, Mapolsek Tilamuta.

Polres Gorontalo Kota terdapat dua lokasi gerai yakni di Halaman Satlantas Polres Gorontalo Kota dan Mapolsek Kota Selatan.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021