Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, menyebut Partai Amanat Nasional (PAN) telah menunjukkan kiprahnya dan berkontribusi nyata dalam membangun daerah itu.

"Kader-kader PAN pun mampu menjadi penyejuk dalam perpolitikan di daerah ini. Bahkan fraksi PAN DPRD mampu memberi masukan konstruktif dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah dan pembangunan," kata bupati pada kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) PAN ke-III DPC PAN Gorontalo Utara, Minggu.

Ia berharap, kontribusi positif tersebut dapat terus diberikan dalam upaya bersama memajukan daerah.

Indra juga menilai, sumbangsih PAN untuk daerah itu, diantaranya kerja sama dalam membangun daerah merupakan warna yang baik di ruang publik.

"PAN melalui kader-kader terbaiknya, mampu menyerap aspirasi masyarakat dan diperjuangkan melalui fraksinya di DPRD, untuk diwujudkan sebagai kontribusi positif dalam pembangunan daerah," katanya.

Ia meyakini, tidak hanya PAN namun seluruh partai politik di daerah itu telah berkontribusi positif untuk memajukan daerah.

"Kita pasti maju dengan bergandengan tangan, maka apa yang perlu disampaikan kepada pemerintah daerah agar disampaikan untuk mencapai pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," katanya pula.

Seluruh kader PAN pun diharapkan mengampanyekan kepada seluruh konstituen dan simpatisannya untuk tetap menjaga disiplin protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19.

"Tetap patuh memakai masker, mencuci tangan di air mengalir, menjaga jarak, makan bergizi dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat," imbuhnya.***
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, hadir dalam Muscab ke-III PAN Gorontalo Utara. (ANTARA/HO)

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021