Bupati Bone Bolango, Hamim Pou meminta Perumda Tirta Bolango terus meningkatkan pelayanan air bersih kepada pelanggan di daerah itu.

Hamim Pou mengakui usia Perumda Tirta Bolango yang sudah mencapai sepuluh tahun bukanlah suatu perjalanan yang mudah. Sebab ia menilai sejak berdiri di tahun 2011 perusahaan ini mengalami jatuh bangun.

"Alhamdulillah Perumda Tirta Bolango sekarang terus mengalami peningkatan dan semakin banyak masyarakat Kabupaten Bone Bolango yang merasakan layanannya," ujar Hamim Pou saat memberikan sambutan pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Perumda Tirta Bolango, Jumat.

Ia juga meminta Perumda Tirta Bolango terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan sehingga para pelanggan bisa mempunyai rasa memiliki secara bersama.

"Kita harus pakai cara persuasif baik dalam pelayanan dan penagihan agar para pelanggan bisa mempunyai rasa memiliki," ungkap Hamim Pou.

Ia menilai dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, maka secara bersamaan bisa meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam melakukan pembayaran sehingga bisa berdampak dalam kesejahteraan bersama dan peningkatan infrastruktur.

Kegiatan Perumda Tirta Bolango yang menerapkan protokol kesehatan yang ketat itu turut dihadiri Komandan Korem 133/Nani Wartabone, Brigadir Jenderal TNI Bagus Antonov Hardito, Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli, Forkopimda Bone Bolango, Sekda Ishak Ntoma, Plt. Asisten II Jusni Bolilio, dan Kepala Badan Kesbangpol Abdul Wahab Hadju.
 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021