Gorontalo,  (ANTARA GORONTALO) - Charlie "Setia Band" sangat mengapresiasi keramahan warga Gorontalo Utara, terbukti konser yang dilaksanakan berjalan aman dan sesrai dengan rencana.

Acara Charlie tersebut, memukau puluhan ribu warga Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, dalam aksi panggungnya pada konser sebuah merk rokok bertajuk "Rock n Dut" yang di gelar di lapangan hijau Molingkapoto tepat di halaman kantor bupati setempat.

Ia bahkan menutup aksi atraktifnya tersebut dengan sujud syukur. "Saya sudah beberapa kali berkunjung ke Gorontalo, namun baru kali ini bisa mengunjungi Gorontalo Utara dan ternyata daerah ini luar biasa, masyarakatnya pun sangat ramah," ujar Charlie Van Houten, Kamis di Gorontalo.

Ia mengaku, sujud syukur yang dilakukannya adalah spontan karena konser yang berjalan lancar hingga tertib.

12 lagu andalan yang kami nyanyikan, ternyata mendapat antusiasme masyarakat bahkan seluruhnya bisa dinyanyikan bersama.

"Yang paling menarik, konser yang dipadati puluhan ribu masyarakat ini berjalan tertib dan lancar, tandanya warga Gorontalo Utara mencintai kedamaian," ujarnya yang mengaku ingin berulang-ulang datang ke Gorontalo.

Charlie manggung dengan personil lengkap Setia Band, serta didampingi istrinya Regina.

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin pada sambutannya sebelum konser berlangsung mengaku, sangat bersyukur banyaknya artis-artis ibu kota yang datang menghibur warganya.

Ia berharap, mereka tidak sekedar datang menggelar konser namun bisa berada di kabupaten ini lebih lama untuk menikmati pariwisata unggulannya.

"Minimal mereka dua hari berada di daerah kita, agar bisa menikmati keindahan pariwisata yang dimiliki dan ikut mempromosikannya di tingkat nasional," ujar bupati.

Ia pun mengapresiasi peran pihak sponsor yang menghadirkan artis-artis ibu kota untuk menggelar konser gratis di daerah ini.

" Semoga Gorontalo Utara semakin terkenal di luar daerah maupun mancanegara karena sering dijadikan lokasi pagelaran besar di tingkat nasional maupun dunia," ujar bupati.

Konser Rock n Dut tersebut juga menghadirkan artis dangdut Cita Citata yang menghibur ribuan warga dengan enam lagu andalannya.

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2015