Kolonel Infanteri Amrin Ibrahim resmi menjabat sebagai Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone yang baru menggantikan Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito.

Pergantian tersebut tercantum dalam Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/684/VIII/2021 tanggal 2 Agustus 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito ditunjuk sebagai Dankorsis Seskoad dan digantikan Kolonel Inf Amrin Ibrahim yang sebelumnya menjabat Irutum It Kostrad.

"Terima kasih kepada para Kasi, Komandan Satuan, perwira dan seluruh prajurit, Selama 15 bulan menjalankan tugas disini saya mendapat pengalaman yang berharga," kata Brigjen TNI Bagus.

Ia meminta personil agar tetap melaksanakan pengabdiannya dengan sebaik-baiknya, mempertahankan tugas dan kinerja, terutama dalam menghadapi pandemi COVID-19 yang belum berakhir khususnya di Provinsi Gorontalo.

"Tugas kita menghadapi COVID-19 belum selesai, tetap tunjukkan semangat dan tugas dengan baik, karena kinerja kita diakui oleh jajaran pemerintah daerah baik Provinsi dan Kabupaten Kota," tegasnya.

Ia berharap agar dukungan dan kinerja serta pengabdian yang sama diberikan kepada pejabat yang baru agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.

"Tetap pertahankan kinerja, tunjukkan dan dukung sepenuhnya pejabat Korem yang baru. Saya yakin dengan pengabdian yang tulus, tugas-tugas kita semua akan menjadi ringan," katanya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021