Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Gorontalo, Hantor Situmorang meminta petugas Lapas Boalemo Klas IIB Boalemo untuk meningkatkan keterampilan, keahlian dan integritas.

"Seluruh petugas Lapas Boalemo harus memahami tugas pokok dan fungsinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)," ujar Hantor Situmorang saat mmeberikan penguatan kinerja petugas Lapas Klas IIB Boalemo, Selasa.

Ia menegaskan, petugas Lapas harus paham tugas pokok dengan baik, dan bagi yang belum mengikuti pelatihan agar belajar kepada seniornya mengenai protap.

"Sekarang kita harus membiasakan yang benar, bukan membenarkan yang biasa," tegasnya.

Setiap petugas diminta untuk terus mengasah keterampilan dan integritas dengan baik, apa yang didengar, dipikirkan dengan hati nurani, diwujudkan dengan tindakan.

Selain itu Kakanwil pun mengatakan agar semangat juang untuk bekerja tetap harus dibangun, meski dalam masa pandemi COVID-19.

Sementara itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Boalemo, Giyono mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo yang telah memberikan penguatan kinerja kepada seluruh petugas Lapas Boalemo.

Giyono berharap kedepan, petugas Lapas Boalemo dapat meningkatkan kinerja mereka lebih baik lagi.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021