Gorontalo, (ANTARAGORONTALO) - PT Bank Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo) merencanakan untuk membuka kantor cabang yang baru di Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, guna mendekatkan pelayanan dengan nasabah.

Hal ini terungkap saat Direktur Bank Sulutgo James Salibana melakukan audiens dengan Penjabat Bupati (Penjabup) Nurdin Mokoginta, belum lama ini, sekaligus meminta dukungan akan rencana itu.

Menurut James bahwa pihaknya selama ini sangat terbantu dengan Pemkab Bone Bolango, khususnya mendukung kegiatan "torang pe bank" (slogan Bank Sulutgo) yang melayani nasabah-nasabah di daerah itu.

Karena itu dengan masa transisi pemerintahan Bone Bolango yang dipimpin Penjabup Nurdin Mokoginta, pihaknya berharap agar memberi dukungan keberadaan Bank Sulutgo, terutama untuk membangun gedung yang baru.

Ia menjelaskan, dalam bentuk dukungan tersebut yakni membantu proses lelang konstruksi.

"Untuk pembangunan gedung kantor cabang ini, kami juga berharap dukungan pemerintah daerah, karena ini pertama pembangunan gedung kantor lembaga keuangan cabang Bank Sulutgo di Bone Bolango dengan anggaran pembangunan kurang lebih Rp 4 miliar," jelasnya.

Jadi untuk proses lelang konstruksi pembangunan gedung kantor Cabang Bank Sulutgo di Bone Bolango ini, berharap bantuan pemkab melalui proses lelang di ULP Bone Bolango.

"Sehingga betul-betul proses lelang konstruksi ini bisa dilaksanakan bersama-sama dengan baik. Termasuk juga untuk peletakan batu pertama pembangunan kantor nanti itu diharapkan Penjabup Nurdin Mokoginta yang meletakkan batu pertamannya," jelasnya.

Jika kehadiran gedung Bank Sulutgo cabang Suwawa di Kabupaten Bone Bolango berhasil, memudahkan pelayanan bagi warga dan termasuk seluruh PNS, apalagi pemkab tersebut merupakan salah satu pemegang saham di bank itu.  

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2015