Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Hendra Hemeto melakukan peninjauan program fisik yang menggunakan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di Kecamatan Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Kamis.

Pengerjaan proyek yang dikunjungi yaitu pekerjaan peningkatan jalan lingkar gemilang, instalasi pengelolaan limbah PKM Tilango serta renovasi ruang kelas di SDN 8 Tilango, dan SMP Muhammadiyah Tilango.

Wabup Hendra mengungkapkan peninjauan dilakukan untuk melihat langsung bagaimana progres pekerjaan yang bersumber dari dana PEN. Apa lagi bulan ini memasuki akhir tahun.

"Dari hasil tinjauannya bersama OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Gorontalo serta camat Tilango, ada beberapa paket pekerjaan sudah selesai demikian juga sebaliknya," ungkap Hendra. 

Ia menjelaskan, memang ada paket pekerjaan yang belum selesai. Seperti halnya pekerjaan sekolah. Namun ia telah menginstruksikan agar menambah tenaga kerja, sehingga pekerjaan tersebut selesai tepat waktu.

Jika pekerjaan tidak selesai kata Hendra, maka akan ada sanksi bagi kontraktor.

"Olehnya, saya meminta kepada seluruh kontraktor agar segera merampungkan pekerjaan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan," pungkasnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021