Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli menekankan pelaksanaan seleksi kesamaptaan tenaga honorer Dinas Lingkungan Hidup, Pertanahan, dan Perhubungan (DLHPP) Kabupaten Bone Bolango harus berkualitas.

"Seleksi harus dilaksanakan dengan baik agar kemampuan, kelebihan, dan kekuatan setiap anggota maupun tenaga honorer bisa diketahui," ujarnya usai menghadiri seleksi tenaga honorer di DLHPP Bone Bolango, Rabu.

Wabup Merlan pun menyemangati para calon tenaga honorer yang mengikuti tes kesamaptaan tersebut. "Pimpinan tahu yang loyal dan jujur dalam bekerja," ucapnya.

Merlan menginginkan jangan sampai ada kesalahan pada pelaksanaan seleksi kesamaptaan. Orang yang memang layak jangan sampai terbuang.

"Siapa yang berkualitas dan mampu bekerja cepat, tentunya ini yang menjadi prioritas, karena kita semakin selektif memilah dan memilih aparatur yang betul-betul berkinerja dan bersama-sama bekerja menuju Bone Bolango dua kali lebih baik dan cemerlang," jelasnya.

Ia mengungkapkan DLHPP merupakan dinas yang begitu besar dan berat dan harus mengeluarkan kekuatan ekstra. Petugas parkir DLHPP harus jujur, semua pendapatan lewat retribusi parkir harus disetor guna peningkatan PAD. 

"Saya berharap ke depan aparatur disini harus bekerja dengan baik, tekun, jujur, dan loyal kepada pimpinan," pungkasnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2022