Pemerintah Kabupaten Bone Bolango terus mematangkan persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-X tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2022, yang akan dilaksanakan tanggal 22-28 Juni 2022.

Ketua III Panitia Lokal Penyelenggaraan MTQ ke-X tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2022, Jusni Bolilio, di Gorontalo, Senin, mengatakan sebagai tuan rumah, pihaknya hingga kini terus memacu berbagai persiapan dalam menyambut perhelatan MTQ kali ini. 

Seperti halnya, mengebut pekerjaan penyelesaian arena utama pelaksanaan MTQ yang di pusatkan di Taman Taqwa Masjid Baitul Haq Islamic Center Bone Bolango, di Desa Ulanta, Kecamatan Suwawa.

"Insya Allah kita bisa memacu penyelesaian arena utama pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Gorontalo ini, karena waktu efektif penyelesaiannya kurang lebih tinggal 20 hari kalender. Iven ini berlangsung tanggal 22-28 Juni 2022," ujarnya.

Jusni yang juga selaku Asisten II Setda Kabupaten Bone Bolango itu, berharap semua pihak dapat menyukseskan perhelatan akbar tersebut. Olehnya, semua pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terlibat langsung dalam penyelenggaraan iven ini harus bertanggungjawab sesuai pembagian tugasnya masing-masing.

"Semoga iven MTQ ini sukses, karena itu mari kita dukung bersama," kata Jusni.

Ia berharap dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Bone Bolango dan semua pihak yang terlibat untuk turut menyukseskan pelaksanaan MTQ ke-X ini dapat terlaksana dengan lancar, aman dan sukses.

"Ayo, mari kita sukseskan pelaksanaan MTQ ke-X tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2022 di Kabupaten Bone Bolango. Sesuai harapan Bupati Hamim Pou dan Wabup Merlan Uloli harus sukses penyelenggaraan acara sebagai tuan rumah dan sukses prestasi sebagai juara umum," pungkas Jusni.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2022