Kepolisian Resor (Polres) Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, menggelar turnamen catur dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara tahun 2022.

Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, di Gorontalo, Rabu, mengatakan, kegiatan tersebut sebagai salah satu dukungan kepolisian setempat dalam meningkatkan semangat olah raga di tengah masyarakat.

Apalagi peserta turnamen tidak hanya dari jajaran Polres dan Polsek, namun masyarakat umum dapat ikut serta, berlangsung di Mapolres Gorontalo Utara, kompleks blok plan Molingkapoto.

HUT Bhayangkara itu kata dia, menjadi momentum bagi jajaran Polres Gorontalo Utara untuk meningkatkan pelayanan juga membangun semangat olah raga, khususnya catur yang banyak digemari beragam kalangan.

"Meski HUT Bhayangkara kali ini dirayakan secara sederhana, namun kemeriahannya harus turut dirasakan masyarakat daerah itu," katanya.

Apalagi di tahun ini, Polres Gorontalo Utara telah menempati gedung kantor yang baru. Sehingga pelayanan terbaik menjadi prioritas dan masyarakat harus terus merasa memiliki dan berada dekat dengan kepolisian.

Di samping menggelar turnamen catur, keluarga besar Polres Gorontalo Utara juga melakukan anjangsana ke panti asuhan yang ada di Kecamatan Kwandang dan wilayah lainnya di daerah ini.

Polres membagikan bantuan sembako dengan sasaran panti asuhan.

"Ini tidak hanya menjadi bentuk kepedulian jajaran Polres Gorontalo Utara, namun ikut mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk saling berbagi kasih dengan yang memerlukan," imbuhnya.***

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2022