PT Hasjrat Abadi, Divisi Yamaha di Gorontalo mengajak masyarakat para rider pengguna Aerox 155 dan All New Aerox 155 Connected series untuk kompetisi Foto We Are Aerox Society yang akan ditutup pada 3 Agustus mendatang.

Kepala Divisi Yamaha, PT Hasjrat Abadi Gorontalo, Idham Ali di Gorontalo, Senin, mengatakan secara nasional, antusiasme ratusan peserta sudah terlihat begitu tinggi.

"Para kontestan yang telah resmi terdaftar secara aktif membanjiri laman media sosial Instagram dengan berbagai foto menarik yang menampilkan momen-momen keren bersama motor," ucap Idham. 

Baik itu dari segi gaya berpakaian yang stylish, pemilihan lokasi yang ikonik, hingga teknik pengambilan gambar yang melibatkan para fotografer profesional demi menghasilkan konten yang lebih berkualitas.

Manager Public Relation, Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Antonius Widiantoro menjelaskan, Kompetisi foto We Are Aerox Society masih belum berakhir.

Bagi para pengguna Maxi Sport Scooter yang berjiwa muda dan aktif dalam menunjukan eksistensi diri, kalian masih memiliki waktu dan kesempatan besar untuk memenangkan hadiah berupa outfit street wear hasil kolaborasi Yamaha Indonesia dengan Brand Streetwear kenamaan yang diproduksi secara terbatas. 

"Mari tunjukkan momen kerenmu bersama motor kesayangan secara lebih kreatif dan menarik, jadilah bagian dari komunitas pengguna Maxi Sport Scooter yang membanggakan," ajak dia.

Jika pada tahun 2021 lalu Yamaha berkolaborasi dengan studio Navertoolavish untuk memproduksi apparel custom sebagai hadiah di ajang kompetisi foto WE are AEROX society, kali ini brand street wear asal Bandung, Jawa Barat, yaitu Pro Street Indonesia yang ditunjuk untuk membuat Jaket Hoodie eksklusif Aerox 155 dalam jumlah dan edisi terbatas sebagai hadiah utama.

Mengusung konsep Urban Fashion Streetwear, Jaket Hoodie kolaborasi Yamaha dengan Pro Street Indonesia memiliki sentuhan desain tribal abstrak yang membentuk lingkaran menyerupai simbol ‘Yin dan Yang’ dengan aksen warna merah (sisi kiri) dan biru (sisi kanan) serta gambar skutik All New Aerox 155 Connected ABS di kedua sisi.

Kombinasi kedua warna tersebut memang sengaja dipilih sebagai cerminan karakter pengguna skutik All new Aerox 155 Connected series yang notabene merupakan kaum milenial berjiwa muda. Dimana warna merah merepresentasikan semangat berani dan agresif, sementara warna biru menggambarkan ketenangan dan keceriaan.

Pewarta: Adiwinata/*

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2022