Gorontalo,   (ANTARA GORONTALO) - Akibat listrik sering padam, sejumlah warga jalan Mayor Dullah, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo memblokir Jembatan Talumolo dengan membakar ban bekas, Senin malam.

Pantauan ANTARA, warga mulai memblokir jalan dengan cara membakar ban bekas sejak pukul 18.30 WITA sehingga mengakibatkan kemacetan di sepanjang Jalan Mayor Dullah dan Jalan Djalaludin Tantu karena kendaraan tidak dapat melintas dari kedua arah.

Warga mengatakan, membakar ban bekas dan memblokir jalan sebagai bentuk protes kepada Perusahaan Listrik Negara (PLN) Gorontalo yang selalu melakukan pemadaman di daerah mereka setiap hari.

"Kami kesal setiap hari selalu terjadi pemadaman, baik siang, sore ataupun malam sehingga banyak pekerjaan yang terhambat dan peralatan elektronik yang rusak akibat pemadaman tersebut, kami ingin pihak PLN segera memperbaiki pelayanannya dan tidak ada lagi pemadaman seperti ini," ungkap warga yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, Roy seorang pengendara mobil yang ingin melintasi Jembatan Talumolo mengatakan, cukup terganggu dengan adanya pemblokiran jembatan yang dilakukan oleh sejumlah warga tersebut.

"Saya cukup terganggu dengan adanya pemblokiran jalan ini, saya baru pulang kantor dan ingin ke rumah namun tidak dapat lewat karena panjangnya antrian kendaraan yang terhambat karena pemblokiran jembatan," katanya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016