Yamaha meluncurkan tiga sepeda motor keluaran terbaru dari varian metik yaitu Grand Filano Hybrid-Connected, XMAX Connected, dan Freego 125 Connected, di Citimall, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Sabtu.

Promosi Teritori VII PT YIMM Delma pada peluncuran itu mengatakan, Freego 125 memiliki enam pilihan warna, Grand Filano enam warna, dan XMAX memiliki empat warna.

"Masing-masing produk ini memiliki keunggulan masing-masing, contohnya Freego yang memiliki bagasi luas, sangat cocok untuk ibu-ibu belanja di pasar," ujar Delma.

Ia menjelaskan, selain memiliki kapasitas bagasi yang luas, motor itu juga sudah dibekali dengan fitur Smart Key System (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Selanjutnya, adalah XMAX Connected, model tertinggi dari keluarga Maxi Yamaha itu hadir dengan berbagai sentuhan pembaruan, baik itu pada sisi desain, fitur teknologi, maupun optimalisasi performa mesin dari generasi sebelumnya.

Hal-hal baru yang terdapat pada XMAX Connected membuat performa berkendara skutik ini menjadi lebih optimal untuk kegiatan touring dan perjalanan jarak jauh.

Salah satunya sistem navigasi yang memanfaatkan fungsi GPS yang terdapat pada Garmin Street Cross, pengguna motor dapat semakin dimudahkan ketika mengeksplorasi tempat-tempat baru selama perjalanan dengan bantuan peta digital yang muncul pada layar TFT Infotainment Display.

Kecanggihan XMAX Connected dalam memberikan informasi kepada penggunanya secara lebih praktis, turut direalisasikan melalui kehadiran fitur Y-Connect.

Dengan fitur tersebut, pengendara dapat terhubung dengan sepeda motor untuk mendapatkan informasi seputar data berkendara dan juga kondisi motor secara real time.

Produk yang ketiga yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected merupakan matic stylish keluaran Yamaha yang tampil berkelas untuk menunjang gaya hidup generasi muda saat ini.

The Next Level of Practicality dengan beragam fitur canggih serta praktis, sehingga menjadikan Grand Filano sepeda motor high class yang semakin berkelas, dan sebagai The Next Level of Technology dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan fitur canggih Y-connect.

Promosi Teritori VII PT YIMM Delma memberikan sambutan pada peluncuran tiga motor keluaran terbaru, di Citimall, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Sabtu (25/2/2023). ANTARA/Adiwinata Solihin.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tiga produk baru sepeda motor Yamaha diluncurkan di Gorontalo

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2023