Gorontalo,  (ANTARA GORONTALO) - Fory Naway resmi dilantik menjadi Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Gorontalo oleh Ketua PKK Provinsi Gorontalo, Idah Syahidah di gedung Kasmat Lahay, Kamis.

"PKK adalah mitra pemerintah daerah Yang senantiasa mendukung berbagai program pemerintah," kata Ketua TP-PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah.

Selain itu PKK mitra semua elemen, baik organisasi pemuda, LSM, organisasi wanita, dan DWP, untuk itu PKK dituntut untuk bekerja saling sinergi dengan organisasi manapun.

Idah juga mengatakan, PKK harus mampu mengendalikan berbagai organisasi wanita serta bisa mengayomi semua Kader PKK Kecamatan sampai ke tingkat desa.

"Saya berharap Kepada TP-PKK Kabupaten Gorontalo untuk meningkatkan solidaritas dan soliditas dengan PKK Provinsi Gorontalo, tingkatkan koordinasi, dan jaga harmonisasi," tutup Idah.

Sementara itu Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo Fory Naway saat ditemui usai pelantikan menyatakan, siap mulai bekerja dan akan melanjutkan perjuangan dengan membawa seluruh Program PKK dan sebagai permulaan akan konsolidasi dengan PKK Kecamatan dan PKK tingkat desa sampai pada dasa wisma.

"Saya berharap kepada seluruh Kader PKK Kabupaten Gorontalo untuk mendukung dan membantu saya dalam kepemimpinan PKK kedepan, saya berharap kerjasama yang baik, tingkatkan koordinasi untuk memperjuangkan kesejateraan keluarga secara sukrela," tutup Fory.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016