Bank Mandiri Cabang Gorontalo menyerahkan bantuan 1.500 paket sembako kepada Yayasan Insani yang akan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan di Bongomeme, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Kamis.

Kepala Bank Mandiri Cabang Gorontalo, Ari Prasetio usai kegiatan itu mengatakan bantuan paket sembako tersebut merupakan corporate social responsibility (CSR) dari Bank Mandiri.

"Isi dari paket sembako ini antara lain, ada beras, gula, minyak goreng serta beberapa yang lainnya," ucap dia.

Ari mengungkapkan, penyerahan bantuan bagi masyarakat di daerah itu dilakukan karena banyak warga dan kelompok tani yang perlu untuk didukung oleh Bank Mandiri.

"Bantuan ini merupakan program tahunan dari Bank Mandiri," ujar Ari Prasetio.

Ia menjelaskan, penyerahan paket sembako bertujuan untuk membantu masyarakat yang secara finansial atau ekonomi masih harus dibantu.

Ari berharap bantuan yang diberikan dapat berkah bagi penerima dan keluarga, apalagi masih dalam momen Idul Fitri.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Roman Nasaru mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri Cabang Gorontalo yang telah menyerahkan bantuan kepada masyarakat melalui Yayasan Insani.

"Apalagi pada saat kondisi ekonomi yang masih bangkit pascapandemi COVID-19," kata Roman.

Roman menjelaskan, bantuan paket itu disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.
Kepala Bank Mandiri Cabang Gorontalo, Ari Prasetio (kanan) berbincang bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Roman Nasaru (kiri) usai penyerahan bantuan dari Bank Mandiri Cabang Gorontalo di Bongomeme, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Kamis (27/4/2023). ANTARA/Adiwinata Solihin

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2023