Dinas Kominfo dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Gorontalo menggelar peningkatan kapasitas aparatur dan riung keluarga bertempat di Bohulo Camp, Kabupaten Gorontalo pada Senin (11/12).

Kegiatan itu diikuti seluruh pegawai dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Diskominfotik untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan tim.

Kepala Dinas Kominfotik Rifli Katili mengatakan tahun 2023 menjadi salah satu tahun terbaik bagi aparatur-nya.

Selain sukses memfasilitasi kegiatan pimpinan dan organisasi perangkat daerah (OPD) sesuai tugas pokok dan fungsi, capaian indikator kinerja utama menunjukkan capaian yang membanggakan.

"Terakhir kemarin kita sukses menggelar Kominfotik Award untuk pertama kalinya. Ada kolaborasi semua bidang, termasuk dengan lembaga eksternal. Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk anda semua tanpa terkecuali," kata Rifli.

Ia berharap peningkatan kapasitas dan riung keluarga bisa memupuk kebersamaan dan kekompakan tim.

Ini juga menjadi ajang untuk penyegaran di tengah rutinitas kerja selama ini.

Rifli juga menyebut tantangan di tahun 2024 akan lebih berat di tengah keterbatasan anggaran.

Keterbatasan itu diharapkan tidak menyurutkan semangat, kekompakan dan kerja tim yang solid.

Sejumlah permainan digelar dengan penuh kegembiraan dan ke-seruan.

Di antaranya permainan estafet selang bola, sumpit ping pong, jejak tangan dan kaki, jailangkung kata, susun pipa warna, permainan tank sampai lempar plastik air.***
Suasana peningkatan kapasitas aparatur dan riung keluarga yang dilaksanakan Dinas Kominfotik Provinsi Gorontalo bertempat di Bohulo Camp Kabupaten Gorontalo, pada Senin (11/12). (ANTARA/HO-Diskominfotik Provinsi Gorontalo)

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2023