Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengharapkan kerja sama yang baik antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo dan Asosiasi Pedagang Pasar Modern Limboto untuk  menuju perekonomian yang lebih berkembang.

"Dengan adanya pembentukan Asosiasi Pedagang Pasar Modern Limboto, maka dapat memperkuat sinergisme antara pemerintah dan pengusaha lokal, menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pertumbuhan ekonomi dan membawa beragam pengalaman dan keahlian dalam mengelola usaha dagang," katanya di Gorontalo, Minggu.

Bupati dua periode itu menegaskan Pengurus Asosiasi Pedagang Pasar Modern Limboto harus memiliki berkomitmen untuk meningkatkan standar pelayanan, memperkenalkan inovasi teknologi, dan bekerja sama dengan pihak terkait untuk memperluas jangkauan pasar.

"Saya berharap asosiasi ini menjadi wadah yang efektif untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh Komunitas Pedagang Pasar Modern Limboto," harap dia.

Dengan keberadaan asosiasi tersebut, menurut Nelson, dapat membantu menciptakan lingkungan bisnis yang lebih stabil dan memberikan peluang pertumbuhan ekonomi bagi seluruh anggota.

"Dan pemerintah daerah berkomitmen untuk mendukung dan mendorong perkembangan sektor perdagangan lokal di Kabupaten Gorontalo," katanya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024